tweeter : @lislustya // facebook : Rahayu Sulistyawati // Skype : tya.dekorasia

Thursday, August 22, 2013

CerSing (3)

Ya iyalah, itu cara untuk menghidupkan hidup. Travel a lot. Hunting makanan yang belum pernah dicoba. Makan makanan favorit berkali-kali” ucapnya setelah menyeruput blue ocean icenya.
Oh ya, tadi pagi aku menang taruhan pas maen golf. Nggak banyak si, hehhee...Cuma 10.000 an. Cuma iseng, dan aku dapet sekitar 100.000 an. Mayaaan” lanjutnya sambil mengambil beberapa potong french fries lalu dimakan.
Trus, ntar weekend aku mo ke Dieng. Kamu pernah kesana? Ada telaga warna, pengilon, dan pertapaan goa Mandala Sari. Ada bukit Sidengkeng. Hal menarik lainnya, ada komplek Candi Arjuna, dimana itu adalah Candi hindu tertua di pulau Jawa. Kalo lapper, kita bisa makan mie ongklok disana. Pagi2 bisa liat fajar di bukit Sikunir, menikmati Golden Sunrise negeri di atas awan. Asik lho naek turun bukit. Bisa hunting foto di telaga cebong, di padang Savanna. Semuanya keren. Itu hidup. Itu hidup, hahahhahaha” ungkapnya bergairan lalu diakhiri dengan ketawa lebar.
Sekarang giliran kamu!”
Ha? Akuh?”
Iya, sebutin satu hal aja yang menurutmu itu sadness!”
Hah? Sadness? Kenapa sadness?” tanyaku agak kaget.
He-eh. Biar balance. Tadi kamu tanya aku tentang happiness, sekarang aku tanya kamu tentang sadness”. Dia menjelaskan sambil mengambil selembar tissue.
Hmm, OK” jawabku sambil menarik napas agak panjang.
Menurutku, sadness itu adalah mmmmm ketika mmmm, laper” jawabku sambil menyendok sisa sisa lasagna.
Hahhhahhhaa, dasar” ketawanya lebar sambil noyor kepalaku.
This CerSing was made in boarding house. Last fasting night in Jogja, karena keesokannya mudiiikkkkkkk......happyh mudik kalian semua yang menjalankan ini jugak CerSing edisi ngayal ngayal babu ntar pas weekend ke Dieng, lol...

No comments:

Post a Comment