tweeter : @lislustya // facebook : Rahayu Sulistyawati // Skype : tya.dekorasia

Friday, March 22, 2013

Mengejar Matahari



Do you like watching movies? What’s your favorit movie? How addict do you go to movie theatre? Or you have own home theatre? How often you rent DVD/ CD? When do you download movies?
Hehhhee...




I love watching movies too. I Almost like all kind of movies. Western, Eastern, Romantic, Funny / Comedy, Action, Horror, etc.
Recently, i love watching indonesian movies, but not Indonesian horror movies :/
Usually i copy from warnet. One of those is a movie titled “Mengejar Matahari”, starred by Wingky Wiryawan, Fauzy Baadillah, Fedy Nuril and Udjo Project Pop. It’s not the most special but it impresses me, especially about some quotes i found.
Some are like below :




* Orang lain boleh saja datang dan pergi, tapi yang namanya sahabat sejati akan selalu ada dihati. Mereka adalah matahari yang sebenernya. Mereka selalu ada dan nggak akan pernah pergi.
* Ternyata dia bukan matahari. Dia Cuma pelangi yang hadir dengan segala warnanya yang indah tapi hanya sejenak. Bagaimanapun semua hal akan berlalu. Suatu hari kita pasti akan terbangun dan tersenyum menyadari bahwa kita pernah melewatinya.
* Gue nggak bakal lupa hari ini, gue tadi, kemarin, sekarang, besok.
* Lepas dari semua beban dan masalah yang kita hadapin, ada satu permainan yang selalu jadi ritual kita. Sebuah permainan yang hanya kita berempat yang tau. Sebuah permainan yang mengharuskan kita berlari sekenceng – kencengnya, dan berusaha menjadi yang pertama sampai ke sebuah titik diujung komplek. Permainan yang kita beri nama “Mengejar Matahari”.
* Orang bilang, hidup dimulai di hari ini, waktu kita bangun tadi pagi, bukan kemarin, bukan juga besok. Tapi aku percaya, hari ini dimulai bukan hanya kita membuka mata tadi pagi, hari ini dimulai jauh sebelum itu.

The movie is easy to watch. It tells about friendship. And yes, life is easier if we have many friends. So recommended to have :) happy watching and re-watching......

No comments:

Post a Comment